Buat Label Undangan

Terima kasih sebelumnya, karena anda mau berkunjung ke blog sederhana saya, yang tentunya bukan hanya sederhana tapi juga isinya masih lah sangat kurang berbobot.

Tapi lepas dari semua itu tidak menghalangi saya untuk selalu berbagi pengetahuan dengan anda tentunya. Sesuai dengan judulnya "BUAT LABEL UNDANGAN", maksudnya apa ini, mungkin dari sekian pengunjung masih ada yang belum paham maksud dari label undangan, pernah anda menerima Undangan perkawinan atau Undangan Khitanan dari saudara/teman ataupun yang lainnya.

Laaaaah...ingat kan? sudah tau maksud dari judul blog ini? Ok langsung saja ya, label undangan itu adalah nama yang tertera dalam undangan yang kita terima, pernahkah anda menerima undangan dengan tulisan yang tertera dalam undangan, bukan dengan hasil tulisan tangan.

Nah kali ini kita akan bahas masalah ini, bagaimana caranya untuk dapat menulis nama seseorang yang mau kita undang tapi bukan dengan tulisan tangan tapi dengan tulisan komputer dengan menggunakan aplikasi windows yaitu Microsoft Office Word.

Kali ini saya menggunakan versi yang agak jadul Officenya ya, yaitu Versi Office 2010 64 bit. Nanti anda tidak usah repot - repot setting segala macam, tinggal anda download file wordnya, terus edit nama - nama yang mau diundang juga alamatnya, dan langsung Print, gampang kan? dan jangan lupa type label yang digunakan adalah ukuran type 103.

Ok kalau gitu silahkan Download aja ya, dan nikmati kemudahan dalam menulis nama pada undangan. Semoga bermanfaat, dan jangan lupa tinggalkan komen.
Ini Link Downloadnya :
DOWNLOAD

Posting Komentar untuk "Buat Label Undangan"