Cara Cepat menguasai MathCAD

Apa itu MathCAD ? Dalam pengertian yang paling umum, Mathcad menggabungkan beberapa defini :
  • Software yang berorientasi notasi dan fungsi matematika teknik,
  • Mesin komputasi numerik dan simbolik yang powerfull,
  • Fleksibel, dilengkapi dengan fitur alat - alat visualisasi dan pengolah kata yang lengkap.
MathCAD dirancang untuk produktivitas dan presentasi solusi pemecahan permasalahan teknik. Dalam pandangan yang lebih luas.

MathCAD memungkinkan para insinyur untuk bekerja dengan peralatan atau tool - tool matematis powerfull paling alami yang tersedia yang memungkinkan mudah mengakses, melacak, bekerja kembali dengan rumus yang telah diselesaikan.

MathCAD memberikan semua kemampuan pemecahan, fungsionalitas, dan ketahanan yang diperlukan untuk perhitungan, manipulasi data, dan pengerjaan desain teknik. Interfacenya membuat fitur yang umum digunakan dapat diakses dan alami.

Dengan mengijinkan teks, rumus matematika, dan grafik untuk digabungkan dalam satu lingkungan lembar kerja, solusi mudah divisualisasi, digambarkan, diverifikasi, dan dijelaskan. Tidak seperti software teknik lainnya.

MathCAD melakukan perhitungan matematis seperti yang anda lakukan. Persamaan ditulis seperti yang ada di kertas dan dihitung secara langsung.

Memasukkan persamaan, membuat grafik data atau fungsi, dan menjelaskan semuanya dengan teks, dimanapun pada halaman lembar kerja.
Mengambil derivatif, mencari integral, menghitung akar, memecahkan sistem persamaan atau ODE. Mengubah data, variabel atau persamaan, dan MathCAD langsung mengkalkulasi ulang lembar kerja anda. Klik 3 dibawah ini untuk mengubah nilai T0 dan lihat apa yang terjadi pada hasil berikut :
Untuk Link Downloadnya :
www.mathcad.com

Posting Komentar untuk "Cara Cepat menguasai MathCAD"