Download Winamp Gratis

Boleh dikatakan saya merupakan Fans berat aplikasi ini, gimana tidak, saya mengenal aplikasi ini sejak masih dibangku sekolah, pada tahun 1998, dan sampai saat ini saya masih menggunakanya. Walaupun sekarang banyak bermunculan aplikasi pesaingnya, tapi saya tetap ngefans sama Winamp.

Winamp yang akan saya bagikan sekarang ini bukanlah Winamp Versi tahun 1998 dengan Windows 3.1 tentunya, akan tetapi Winamp yang akan saya bagikan sekarang adalah Winamp Versi terbaru yang tentunya Suport dengan Windows 10 64 Bit.

Winamp adalah sebuah media player multi-format dan skinnable. Software ini mendukung berbagai versi format file musik termasuk MIDI, MOD, MPEG-1 audio layer 1 dan 2, ACC, M4A, FLAC, WAV, OGG, Vorbis, dan Windows Media Audio.

Dengan Winamp pengguna juga bisa mengimpor musik dari audio CD, CD-Text, atau melakukan burning musik ke CD. Tidak hanya itu, pengguna juga bisa menikmati beberapa streaming media seperti radio Internet, TV Internet, XM Satelit Radio, video AOL, konten Singingfish, podcast, dan RSS media feeds di Winamp.

Winamp merupakan aplikasi free (gratis). Download Winamp untukmu sekarang juga!

Semoga bermanfaat ...

Posting Komentar untuk "Download Winamp Gratis"